Ikut Event Itu...... ^---^

 

Hampir tiga bulan terakhir aku asyik mengikuti event-event kepenulisan yang kutemui. Mengikuti event bukan karena aku merasa diriku sudah pantas mengikuti itu semua, tapi dengan rajin mengikuti event itu secara tidak langsung telah melatihku untuk menghasilkan tulisan yang bagus dan baik. Menuntutku untuk teliti dalam EYD dan membuatku lebih kreatif dengan tema-tema kepenulisan yang disajikan. Kini aku tidak hanya menulis segala yang kuinginkan dan sesuai selera hati, tapi aku terus mencoba belajar menghadirkan tulisan sesuai tema yang event inginkan. Aku juga masih setia mengunjungi lapak teman-teman dan grougroup kepenulisan yang di dalamnya benar-benar membimbing anggotanya untuyk belajar. Dari situlah aku banyak menyerap ilmu kepenulisan untuk meningkatkan kualitas tulisanku.

Dalam setiap tulisan, aku masih terus menyisipkan misi kepenulisan yang kumilki. Bahwa dalam menulis aku harus mampu menambah kebaikan untukku dan semoga bermanfaat untuk orang lain yang membacanya. Dan ternyata dari beberapa event yang telah kuikuti, semua tulisanku lolos dan masuk untukdibukukan dalam antologi. Kini event adalah yang kukejar dan kucari. Dengan harapan semakin banyak antologi yang aku hasilkan, maka itu semua akan menjadi jejak langkahku dan akan menjadikan jalan mewujudkan mimpi ke depan lebih mudah. Semoga.. :)



Komentar

  1. Aamiin. Semoga ya, tulisan mbak masuk semua :) Kalau berkenan silakan kunjungi blog saya di www.bintangpamungkas.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. he he.. amiin.. Rindang.. maaf ya.... barunyadar kalau dikau koment di blogku.. makasih yaa :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer