Jejak Langkah Perjuangan-Q

Tarraaaaa.. Yeeeeeeyyyy... Alhamdulillah ^----^ inilah jejak langkah-Q



 Buku ini diterbitkan oleh Rasibook. Berisi tentang ekspresi jiwa dalam menulis. Tulisanku di dalamnya berisi tentang kenapa aku ingin menulis, dan tujuanku menulis. Berjudul "Menulis, bersamamu kurentas jalan surga."





 Buku ini berisi tentang kisahkisah kenangan yang berbentuk FF ataupun FTS. Tulisanku di dalamnya bersi sebuah kisah FF yang berjudul "Melati untuk Langit". Menceritakan seorang anak perempuan yang mempunyai cita-cita ingin melanjutkan studi dan menjadi penulis hebat, tetapi malang, dia kemudian harus kehilangan satu-satunya kakak laki-laki yang selama ini menjadi tumpuan hidup. Hasil karyaku ini tidak terlalu bagus menurutku, malah terkesan amburadul, tapi tetap saja aku bahagia.. ^__^ karena ini buku antologi pertama berisi FF yang kumiliki. Buku ini di terbitkan oleh Pustaka Jingga.





Buku ini rencananya akan di terbitkan oleh Rasibook, di dalamnya ada segores puisi yang ku tulis dan ku kirim karena iseng belajar ikut event. Aku belum mudeng dengan segala ketentuannya, eeeh ternyata kemudian aku dihubungi oleh pihak penerbit untuk mengeluarkan biaya penerbitan. Dasar aku cuman iseng, tidak ku gubris itu pesan masuk.. ^__^.


Semoga ke depan aku mampu menulis yang lebih baik dan menghasilkan karya yang lebih bermanfaat dan dapat diterbitkan oleh penerbit mayor. Amiiin amiiiin ^_^

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer