Saatnya Melautkan Syukur

Aku memiliki semua yang mungkin orang lain tidak memilikinya. Seorang putri kecil yang lincah, sehat, dan cerdas. Suami yang teramat baik, selalu mengerti akan mauku. memanjakan dan membimbingku dalam kebaikan. Selalu bersama mereka berdua aku bisa menikmati mas-mas kebersamaan keluarga seperti inginku.

Aku dan keluarga tinggal di komplek perumahan yang cukup islami. Memiliki tetangga yang sangat baik-baik hati. Selalu saling empati dan keluargaan. Di sini ku dan suami memiliki ladang ibadah untuk tabungan kami di akhirat kelak.

Aku juga memiliki banyak saudar-saudar semuslim yang baik hati. saudara dan ponakan-ponakan yang juga selalu membuat duniaku berwarna.

Untuk kedua orang, aku teramat beruntung lahir di antara mereka berdua. Di didk dengan cinta dan dibekali penuh dengan ilmu-ilmu agama. Semua terasa lengkap dan tidak kurang suatu apa. Bila kini kemudian ada beberaapa keinginan dan cita-cita yang belum terwujud. Itu hanya soal waktu. Pasti semoaga suatu saat aku akan segera membersamainya. 9Robisrokhl sodri wayassirli amri..)

Dan bilapun kini aku harus merasakan sakit ini. Kurasa karena aku harus melautkan rasa syukurku pada-Mu Ya Rabb..
Inilah saatnya segala kelalainku kau tegur. kini saatnya dosa-dosaku mendapat pengurangan. kini saatnya aku harus memuhasabahi nikmat-Mu yang sering kukufuri. Terimaksih ya Rabb.. syukurku hanyalah setitik nikmat-Mu. Tapi jangan pernah biarkan aku lalai dan menjadi hamba yang jaug dari kasih-Mu. Selalu  dekatkanlah aku, suami keluarga dan saudara-saudaraku dengan kebaikan. dan jauhkanlah kami dari keburukan.. Amiiin..

Komentar

Postingan Populer