Jangan Pernah Berhenti



Suatu hari aku bertemu dengan seorang teman. Dalam berbincangan, aku menanyakan tentang pekerjaannya. Kemudian jawabnya sungguh mengejutkan bagiku, katanya "aku males bekerja sama dengan orang yang ini, dengan mreka yang lain, soalnya setiap aku bekerja sama dengan mereka kok kayakanya yang lebih banyak diuntungkan itu mereka daripada saya."

"Lha terus dirimu bisa nggak usaha tanpa mereka? apa kamu juga punya keahlian yang bisa mendukung semua misimu?"

"Tidaak..!! tapi rasanya aku tidak rela kalau harus melihat orang lain leih sukses dariku padahal kami bekerjasama."

Teman..
Harusnya kamu sadar, seberapa kemampuan yang kau miliki, seberapa tekad kemauan yang kau punyai, seberapa usaha dan doa yang telah kau jalani dan seberapa ikhlas hatimu untuk mensyukuri setiap nikmat-Nya itulah yang akan melapangkan dada dan rizki yang kemudian kau temui.

Jika kau lebih memilih berhenti karena tidak rela melihat orang lain lebih sukses darimu, maka selamanya kaupun hanya akan menjadi seperti ini, atau lebih buruk lagi.

Bandar Lampung, 02 April 2014

Komentar

Postingan Populer