Aku dan Tangga Harapan #7

Isla Wardani_Nice Home work #7

Alhamdulillah atas segala limpahan rahmat,  ilmu dan kesempatan akhirnya sampai juga pada nice home work #7 ini.  Meski terderak terlambat mengumpulkannya
Pada sesi kali setelah mengamati hasil talent mapping, ini cukup menarik dan berhasil membuatku berpikir ooh inikah aku sebenarnya. Dan inilah diriku dengan segala potensi kekuatan dan kelemahannya. Hi hi..  Semoga kedepannya makin mapan dan mantap menapakkan kaki di perjalanan ini.  
Sedangkan untuk kuadran aktifitas yang saya rasakan selama ini adalah
1.  SUKA dan BISA : Menulis dengan sedikit kemampuan yang harus terus diasah dan  crafting yang masih butuh untuk terus belajar
2. SUKA dan TIDAK BISA : memasak,  mendongeng,  berkebun,  psikologi anak (saya senang dengan anak-anak tapi kadang belum bisa memahami mereka)
3. TIDAK SUKA dan BISA : mencuci piring
4. TIDAK SUKA dan TIDAK BISA : public speaking dan mengendarai motor

Baiklah demikian NHW #7 dari saya.

Salam Ibu Profesional.

Islah Wardani

Komentar

Postingan Populer