Aku dan Tangga Harapan #8

Nice Home Work #8

Misi Hidup dan Produktifitas

Menilik pada NHW sebelumnya tentang skil apa yang disuka dan bisa maka sebenarnya seberkas mimpi dan harapanku untuk masa depan adalah aku ingin tetap menjadi seorang istri dan ibu yang stay di rumah dan memiliki produktifitas yang membawa kemanfaatan untukorang lain dan sekitar.

Terkait tentang hobi yang kusuka dan bisa dalam bidang crafting dan kepenulisan, maka mimpiku adalah ingin memiliki sebuah rumah produksi untuk sebuah brand barang craft yang mampu menjadi wadah dan membuka lapangan kerja untuk orang lain aerta ikut berperan aktif dan menjadi patner dari sebuah lembaga sosial.

Sedangkan dalam bidang kepenulisan, saya ingin memiliki sebuah buku solo baik fiksi maupun non fiksi sebagai media dakwah dan alat pendukung untuk mewujudkan keinginan menjadi seseorang yang bermanfaat untuk orang lain.

Meski saat ini harapan ini masih dalam bentuk rancangan hidup, tapi saya yakin suatu saat akan saya dekap dalam kehidupan ini. Tentu saja dengan ijin dan ridho Alloh. Amiiin.

Salam Ibu Profesional.

Islah wardani

Komentar

Postingan Populer