Game level 2 Melatih Kemandirian #Day4

#Day4

Yeeey.. Alhamdulillah hari ini ada kemajuan dalam program TT (toilet tranning) si adik. Sekitar bada isya tadi, adek menghampiri umi dan bilang mau BAB. "Miiiii.. Eeeeek," Saat diperiksa diapersnya ternyata belum keluar. Langsung deh si adek dibimbing ke kamar mandi. Tak lupa baca doa bareng umi. (Doanya adek itu baru bisa mengangkat tangan dan usap muka 😂) Setelah menolak saat disuruh jongkok akhirnya adek BAB & BAKnya dengan berdiri hi hiii. Okelah.. Hari ini cukup menggembirakan. Saat si adek sudah mau memberi tahu kalau dia ingin buang hajat dan berada di kamar mandi karena kemauannya sendiri, rasanya itu sebagai emak, bahagiaaa banget 😃

Naaah, untuk si kakak, sebenarnya sudah sekitar 15 harian kakak tengah berlatih naik sepeda. Targetnya saat liburan sekolah usai kakak sudah harus bisa mengayuh dan menjaga keseimbangan. (soalnya sebelumnya masih belum bisa goes) hi hi..

Dan alhamdulillah, malah sekarang kakak sudah mulai berani tanpa roda bantuan. Roda kecil bantuannya sudah diangkat agak tinggian, jadi saat mengayuh si kakak sudah tidak tergantung pada roda bantuan.

Teruuus semangat kakak..😘😘

*Note : gambar diambil beberapa waktu lalu saat sepeda baru di beli 😅😆
Game level 2 #day4


Salam Ibu Profesional
Islah Wardani

Komentar

Postingan Populer