Game Level 3 Family Project #day9

 #Bundasayabg
#IIP
#Day9

Pagi-pagi Haqiya sudah meminta dibuatkan tenda di halaman rumah. Melihat Haqita yang sudah mulai gelar mainan, si umi betinisiatif untuk mengajak haqiya menjalani projectnya. Tapi ternyataaaaa... Kebetulan hari sabtu ini teman-teman bermainnya nggak ada yang nongol, jadi Haqiya bawaannya rewel plus bete alias agak riweh.

Berkali-kali dia minta ini itu dan berakhir dengan kekesalan. Melihat gelagat yang tidak nyaman akhirnya umi menyimpan kembali peralatan tempur. (hp, plus dll. Padahal hari ini haqiya mau diajakin take video siaran memasak sepeeti requestnya beberapa waktu lalu)

Dan benar saja, keriwehannya berlanjut dengan tantrum yang nggak jelas ujung pangkalnya, hingga tertidur pulas setelah menangis berjam-jam menjadi penutupnya.  Saat terbangun dan abinya sudah pulang bekerja Haqiya langsung munta dianter bermain tempat budenya. Pulangnya bada magrib dan kebetulan di masjid tengah ada pembagian hadiah lomba tujuhbelasan. Tak disangka Haqiya mrnjadi salah satu pemenangnya. Karena saking senangnya dengan poala baru yang didapat, Haqiya lupa dengan project latihannya.

Yoweslah.. Biarkan hari ini berlalu 😅
Dan umipun gulung tiker, masukin kantong lgi segala yang direncanain. Hidup memang kadang begituuu.. 😂😂

Salam Ibu Profesional.
Islah wardani

Komentar

Postingan Populer