Pengesahan Member Baru IIP Lampung dan Workshop Neuroscience


Para member baru dengan pin IIP


Pada hari minggu tanggal 27 Agustus 2017 Institut Ibu Profesianal kordi Lampung mengadakan agenda pengesahan untuk member baru yang telah menyelesaikan program belajar di kelas matrikukasi #4

Naah, acara seru yang juga menjadi ajang silaturahim, kangen-kangenan juga berbagi ilmu ini diawali dengan workshop neurosience yang diisi oleh ahlinya. Yaitu Bunda Elsy. Karir beliau adalah sebagai konsultan Sekolahnya Manusia, therapis anak-anak berkebutuhan khusus, trainer dan penggiat parenting, consellor fingerprint analysis, Presdir PT Etos Eduka Prima, dan juga seorang penulis buku "30 Hari Metamorfosis". Beliau juga salah satu member IIP yang baru menyelesaikan program belajar IIP di kelas matrikulasi.

Peserta yang berjumlah sekitar dua puluh lima orang serius asyik mendengarkan pemaparan Bunda Elsy tentang bagaimana mengenal karakter seseorang lewat neuorsience (analisa sidik jari). Beberapa peserta juga diminta maju sukarela untuk dilakukan analisa pada sidik jari-jari mereka. Dan yang namanya ibu-ibu yang tingkat penasarannya tinggi, acara rebutan pun mewarnai suasana akrab ini. 😃😃

Suasana hangat saat workshop


Setelah sesi tanya jawab usai, Bunda Elsy menutup workshop dengan pesan bahwa ilmu analisa fingerprint ini dimaksudkan untuk kebaikan dan bila ada yang memanfaatkannya untuk tindak kejahatan maka itu diluar tanggungjawabnya.

Dan acarapun berlanjut pada puncaknya yaitu pengesahan anggota member baru. Seluruh member baru yang telah menyelesaikan program belajar di kelas matrikulasi diminta untuk maju. Dan ketua koordinator IIP Lampung, Bunda Evi williyanti melakukan menyematan pin IIP secara simbolis kepada salah satu anggota member baru. Setelah acara foto bersama acara berlanjut dengan makan siang ceria dengan menu sate jamur.

Penyematan pin oleh ketua kordi IIP Lampung


Di penghujung acara, salah satu anggota member baru yaitu Bunda Naqiyah Syam menyampaikan aliran rasa tentang apa yang beliau rasakam setelah menyelesaikan program belajar di kelas matrikulasi. Beliau menyampaikan bahwa dengan bergabung di IIP semangat untuk menjadi ibu yang lebih baik dan profesional semakin menggebu. Apalagi ditengah maraknya isu poligami 😂 lewat IIP semangat untuk menjaga keluarga sampai akhir semakin tumbuh kuat.

Tidak lupa ketua koordianator juga menyampaikan pesan-pesannya kepada anggota member baru untuk tetap konsisten. Seperti quote dari founder IIP Pusat, ibu Septi Wulandani, Komitmen dan konsisten adalah dua modal yang kita perlukan untuk memahami konsep diri kita sebagai seorang perempuan, ibu dan istri.


Salam Ibu Profesional

Islah wardani


Bandar lampung, Minggu 27 Agustus 2017

Komentar

Postingan Populer